Rancang Bangun MPP di Tinjau Pj. Bupati

  • Bagikan
Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani bersama sekda Pulang Pisau dan OPD terkait saat meninjau proses pembangunan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Pulang Pisau. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Pemerintah Daerah mulai mewujudkan pembangunan Mall Pelayanan Publik dengan memanfaatkan ex. Kantor Bupati Pulang Pisau.

Mall pelayanan buplik merupakan sarana layanan baru tersentral untuk memudahkan memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat dan di perkirakan akan selesai pada agustus mendatang.

Proses realisasi pembangunannya di tinjau langsung oleh Penjabat Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani dengan melibatkan langsung Sekda dan OPD terkait.

Usai meninjau lokasi Kabag Cipta Karya, Mikky Prsetyo mengatakan bahwa pembangunan mall pelayanaan publik saat ini sudah mulai di bangun dan di perkirakan agustus selesai di kerjakan.

“ Pembangunan Mall Pelayanan Publik saat ini sudah mulai di bangun dan akan diperkirakan selesai dikerjakan pada bulan agustus. “ Ucap Mikky.

Dengan proses pembangunan tersebut di harapkan seluruh program pelayanan buplik lebih maksimal dan sebagai upaya memudahkan proses perijinan kepada pemerintah untuk masyarakat Pulang Pisau dan para investor. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!