Ramadhan Berkah, Pemerintah Hadirkan Pasar Penyeimbang

  • Bagikan
Masayarakat Pulang Pisau berbondong - bondong mendatangi pasar penyeimbang untuk membeli kebutuhan pokok. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Sejumlah program Pemerintah diluncurkan tepat bersamaan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan yang dibarengi juga dengan naiknya sejumlah kebutuhan pokok masyarakat.

Sudah menjadi tradisi bahwa setiap datang Ramadhan sejumlah kebutuhan pokok ikut merangkak naik, kondisi ini membuat keputusan baru pemerintah dengan membuat program pasar penyeimbang.

Pasar penyeimbang dimaksudkan sebagai agenda pemerintah agar masyarakat terus bisa memenuhi kebutuhan harian dengan harga yang terjangkau.

Pasar penyeimbang di Pulang Pisau dilakukan secara merata diberbagai wilayah kecamatan dengan menggandeng berbagai pihak Bulog dan pelaku usaha swasta lainnya.

Pj. Bupati berharap kehadiran pasar penyeimbang dapat sedikit banyak membantu meringankan kebutuhan harian masyarakat yang ikut naik pada bulan Ramadhan ini.

“ Semoga dengan hadirnya pasar penyeimbang ini dapat sedikit banyak dapat membantu meringankan kebutuhan harian masyarakat yang ikut naik pada bulan Ramadhan ini. “ Ucap Nunu.

Diharapkan kehadiran pasar penyeimbang benar – benar memberikan solusi dengan diberlakukannya harga yang dibawah pasar dan hal tersebut hendaknya tidak dimanfaatkan oleh pedagang untuk dijual kembali, melainkan dibeli untuk dikonsumsi masyarakat secara umum. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!