oleh

Rakordal triwulan 4 tahun 2020, Edy titip Pesan Tuntaskan Bundaran Belah

-Handep Hapakat-1.312 views

Suarakahayannews.com, PULANG PISAU – Pulang Pisau menempati posisi ke 3 besar se – Kalteng terkait realisasi pelaksanaan anggaran tahun 2020 dengan realisasi anggaran mencapai 93 persen dan realisasi fisik sebesar 97 persen.

 

Dengan capaian tersebut bupati menekankan kepada seluruh SOPD untuk senantiasa kompak dalam melaksanakan program percepatan pembangunan dengan tidak bekerja sendiri – sendiri, sebab saat ini Pulang Pisau sudah cukup dikenal di Indonesia sehingga kesempatan tersebut harus bisa dimanfaatkan dengan baik.

Edy Pratowo mengajak kepada semua pemangku kepentingan agar jangan jumawa, senantiasa sabar dan selalu bersyukur karna saat ini seiring berjalannya waktu akan ada peristiwa – peristiwa dan tantangan yang dihadapi.

” Kuncinya jangan Jumawa, sabar dan selalu bersyukur sebab setiap waktu peristiwa akan terus terjadi yang setiap tantangan harus dihadapi dengan ketiga hal tersebut,” kata Edy dikutif SK News saat membuka Rakordal triwulan 4 tahun 2021 di aula bappedalitbang, Kamis, ( 12/1/202).

Lanjut Edy, walau nantinya dirinya ke provinsi diharapkan tetap solid kompak menjalin komunikasi termasuk dalam hal pengelolaan tata pemerintahan mewujudkan cita – cita memajukan Bumi Handep Hapakat.

Bahkan Edy juga menitipkan satu target penyelesaian pembangunan bundaran belah menjadi icon Pulang Pisau sebagai simbul pencapaian visi misi masa kepemimpinan Edy – Taty.

” Rakordal adalah prestasi terbaik Pulang Pisau walau ditengah pandemi covid-19 kita patut dipertahankan dimasa mendatang,” sebut Edy yang mendapat sambutan tepuk tangan meriah seluruh peserta rakordal yang terdiri dari kepala SOPD dan camat se-kabupaten Pulang Pisau.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan paparan diskusi menjawab tantangan dan rencana pembangunan 2021 dengan memberikan waktu kepada masing – masing camat dan OPD untuk menyampaikan gagasan dan harapan.

Diskusi sendiri dipimpin oleh Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, didampingi penjabat Sekda, Ir. Saripudin dan kepala Bappedalitbang, Ir. Juman. ( sr/red ).

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update