Putra dan Putri Asal Kahayan Tengah dinobatkan sebagai Terbaik Bandar dan Sumbu Kurung

  • Bagikan
Inilah terbaik bandar dan sumbu kurung pulang pisau yang diraih oleh Kahayan Tengah dan malam puncak Grand Final Pemilihan Duta pariwisata Pulang Pisau 2023. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Dalam malam grand final pemilihan duta pariwisata, bandar dan sumbu kurung terpilih remaja asal Kahayan Tengah dalam kompetisi pemilihan putra putri pariwisata 2023, diraih Yoga dan Agresia melanjutkan periode sebelumnya Dita Amelia asal Jabiren Raya dan Efri Kurniawan asal Maliku.

Ajang kompetisi tahunan pemilihan putra putri pariwisata Pulang Pisau merupakan aggenda rutin dinas kebudayaan, pariwisata pemuda dan olah raga dengan melibatkan peserta dari 8 kecamatan se-kabupaten pulang pisau.

Selama masa karantina para peserta dilatih khusus untuk menjadi putra putri terbaik yang nantinya akan menjadi sosok duta pariwisata serta bisa bersaing dalam kompetisi tingkat provinsi dan nasional.

Pada malam grand final yang langsung dihadiri penjabat bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani dan opd serta unsur forkomimda tersebut telah dinobatkan putra putri Pulang Pisau asal Kahayan Tengah, Yoga Denatalio dan Agresia Efritha Anthaloka.

Penjabat bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat sambutan berharap duta bandar dan sumbu kurung akan terus berlatih serta berusaha akan melakukan inovasi dan promosi daerah Pulang Pisau dalam berbagai event.

“ Para duta Bandar dan sumbu kurung dari semua kecamatan tentu saya berharap akan bersinergi dengan pemerintah daerah setempat untuk bisa mempromosikan kemajuan daerah di wilayah kecamatan masing-masing sementara yang terpilih saya juga berharap akan terus berlatih dalam melakukan promosi daerah ditingkat provinsi dan nasional,” ucap Nunu.

Nunu juga sangat mengapresiasi atas kinerja dinas terkait untuk gigih dalam mencari bakat para remaja Pulang Pisau akan memunculkan kemajuan daerah dalam berbagai flatform media di era digital saat ini.

  • Bagikan
error: Content is protected !!