PUPR Siap Lanjutkan Program Food Estate

  • Bagikan
Usis I. Sangkai saat paparan terkait target perencanaan program tahun 2024. Foto : via Sk News

SKNEWS, PULANG PISAU – Food estate memberikan dampak positif untuk kemajuan daerah, Pulang Pisau menjadi wilayah pengembangan program food estate tentu sejumlah fasilitas yang sudah terbangun menjadi harapan akan kemajuan daerah semakin cepat, dan salah satunya tahun 2024 PUPR akan mendukung kelanjutan program tersebut.

Membuka akses sejumlah sarana penghubung dimaksudkan juga menjadi pendorong suksesnya program food estate, sejumlah hasil pertanian masyarakat akan dengan mudah dipasarkan sehingga inilah yang menjadi daya dorong pengembangan food estate untuk mendapat alokasi khusus dikembangkan berkelanjutan.

Usis I Sangkai, saat menyampaikan paparan program 2024 menyebut bahwa akan ada beberapa pekerjana yang diperuntukkan guna melanjutkan program food estate, ini menjadi harapan baik mayarakat Pulang Pisau akan adanya tingkat kesejahteraan yang diperoleh ata realisasi pembangunan yang menyentuh masyarakat khususnya para petani diwilayah Pulang Pisau.

” Tahun 2024 kita akan lanjutkan program kelanjutan food estate, ini akan semakin membuka akses mengeluarkan hasil – hasil pertanian guna mendorong realisasi pengembangan 4 target utama pemerintah pusat yakni stunting, inflasi, kemiskinan extreem serta yang paling penting adalah pemberdayaan masyarakat untuk geliat ekonomi pengembangan produk lokal, dan PUPR sudah memiliki beberapa program pendukung hal tersebut,” ungkap Usis.

Untuk itu menurutnya pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah ditahun 2024 akan selaras dengan target capaian kemauan daerah sesuai harapan bersama mewujudkan Pulang Pisau maju dengan kebersamaan, tidak saja hal tersebut bahwa di tahun 2024 sejumlah pogram penataan kawasan kota akan diwujudkan dengan beberapa perencanaan yang sudah matang. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!