Puncak Arus Mudik, UPBU Kuala Pembuang Terisi Penuh

  • Bagikan
Aktivitas penerbangan di puncak arus mudik di UPBU Kuala Pembuang. Terlihat masyarakat sangat antusias untuk memanfaatkan jasa transportasi jalur udara, baik untuk datang maupun bepergian ke luar daerah. Foto: Said SK_News.
Kepala UPBU Kuala Pembuang, Muhammad Hariddin.

SKNews, Seruyan – Melayani aktivitas di puncak arus mudik menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kuala Pembuang angkut penumpang secara penuh.

Menyambut hari besar keagamaan nasional (HBKN) salah satunya hari raya Idul Fitri, pergerakan dan aktivitas masyarakat menggunakan transportasi jalur udara meningkat signifikan. Hal ini terlihat penumpang jurusan Kuala Pembuang ke Banjarmasin maupun sebaliknya yang terisi secara penuh.

“Di puncak arus mudik ini kita melayani masyarakat secara maksimal, dan memang pada hari raya tahun ini sedikit menurun karena peberbangan baru di mulai,” kata Muhammad Hariddin, Kepala UPBU Kuala Pembuang, Senin, (8/4/24).

Hariddin menjelaskan, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, tepat pada hari H Idul Fitri (11/4) nanti, UPBU Kuala Pembuang juga tetap melayani penerbangan. Terlebih saat ini sudah ada yang melakukan pemesanan tiket dan hampir terisi penuh kembali.

“Rabu bertepatan dengan hari raya kita juga tetap melaksanakan penerbangan, kebetulan tiket jurusan Kuala Pembuang – Banjarmasin dan sebaliknya sudah lebih dari 50 persen dipesan,” ungkapnya.

Hariddin berharap, tidak hanya pada arus mudik maupun balik nanti antusias masyarakat menggunakan jasa transportasi UPBU Kuala Pembuang meningkat, namun juga mengalami peningkatan pada hari-hari biasanya. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!