Puluhan Nelayan Terima Bantuan Perahu dan Alat Tangkap Ikan

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang saat melakukan penyerahan bantuan alat tangkap ikan kepada nelayan wilayah Maliku dan Sebangau Kuala. Foto : Aditya.
SK News, Pulang Pisau – Bupati pulang pisau Pudjirustaty Narang menyerahkan bantuan alat tangkap ikan melalui dana dak kepada puluhan nelayan di 2 wilayah kecamatan.

Guna membantu peningkatan hasil tangkapan ikan nelayan untuk kesejahteraan masyarakat bupati pulang pisau Pudjirustaty Narang menyerahkan bantuan alat tangkap ikan kepada kelompok nelayan di wilayah Maliku dan Sebangau Kuala .

Penyerahan dilakukan langsung di aula dinas kelautan dan perikanan pulang pisau sementara bantuan yang diserahkan merupakan realisasi anggaran dak dari kementerian kelautan tahun anggaran 2022 untuk kabupaten pulang pisau.

“ Kegiatan penyerahan bantuan ini merupakan realisasi dari anggaran dak kementerian kelautan tahun anggaran 2022 yang di mana bantuan ini di serahkan kepada kelompok nelayan di wilayah Maliku dan Sebangau Kuala. “ kata Slamet.

Dalam arahan nya bupati berpesan agar dinas kelautan tidak hanya diam diri menunggu bantuan dari pusat namun harus lebih ber-inovasi sebab masih banyak nelayan yang memerlukan bantuan sarana tangkap ikan.

“ Jangan terbuai dengan apa yang kita dapatkan sekarang, tapi berpikirlah bagaimana caranya kita bisa dapat yang lebih daripada ini, karena nelayan kita banyak yang membutuhkannya. “ Ucap Bupati Pulang pisau.

Sementara itu kepala dinas kelautan dan perikanan, Slamet Untung Rianto berjanji akan terus membuat inovasi guna melakukan pelayanan terbaik untuk masyarakat nelayan agar lebih banyak lagi sarana prasarana untuk nelayan melakukan kegiatan tangkap ikan. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!