Pulpis Rintis Atlet Dayung Perahu Naga

  • Bagikan
Ferry Yanto Ketua panitia Kegiatan Lomba Dayung Perahu Naga. Foto : Perdi SK NEWS

SKNEWS, PULANG PISAU – Pekan olah raga tingkat provinsi dan nasional kerap memberikan prestasi gemilang bagi Pulang Pisau, namun ada satu cabang yang belum pernah diikuti yakni cabang dayung perahu naga.

Ini merupakan tantangan tersendiri bagi Pulang Pisau baik KONI maupun pemerintah daerah dan salah satunya adalah dimulainya merintis cabang tersebut untuk menuju keikutsertaan daerah ini dalam cabang dimaksud.

‘ Kita belum pernah mengirim dan mengikuti cabang lomba dayung perahu naga sehingga kegiatan ini kita gelar dalam menjaring atlet cabang ini, segala keterbatasan tentu kita harapkan menjadi atensi semua pihak untuk perlahan kita siapkan,’ ucap Ferry Yanto saat gelaran lomba dayung perahu naga, Sabtu ( 18/11/23 ) ditaman laut.

Disebutkan masih banyak sarana prasarana yang harus dilengkapi sehingga persiapan matang dari awal diharapkan dapat menjadikan kesiapan Pulang Pisau dalam cabang perahu dayung naga dalam event olah raga diberbagai tingkatan nantinya.

Kegiatan dayung perahu naga juga disaksikan langsung oleh penjabat bupati Pulang Pisau, ketua KONI dan unsur forkomimda setempat sementara berbagai atlet yang mengikuti kegiatan lomba sangat antusias dalam setiap kelas yang diikuti. *.*

  • Bagikan

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!