Pulpis Peringati hari Guru dan Korpri

oleh -6 views
Usai u[acara Edy Pratowo sebagai bupati sering menyampaikan arahan kepada pegawai untu melakukan berbagai terobosan

PULANG PISAU  – Pemerintah Daerah Pulang Pisaumenggelar upacara hari Korpri dan Guru tahun 2019 di halaman kantor Bupati Pulang Pisau dan diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pulang Pisau, wakil rakyat dan dari FKPD Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo dalam amanat Pembina Upacara membacaka langsung sambutan upacara tersebut dengan hikmat dengan penyampaian konsep masa depan guru dan kinerja Korp Pegawai Negerisipil sesuai himbauan dari Presiden RI untuk peningkatan kinerja serta disipling pagawai.

Usai Upacara Edy menyampaikan pentingnya peringatan hari guru dan korpri setiaptahun dalam rangka evaluasi dan penyampaian program-program peningkatan kemampuan ASN dan Guru dalam mengemban amanat masyarakat dalam upaya memaksimalkan pelayanan.

“ Hari Kopri dan Guru kita maknai sebagai abdi Negara dan pejuang pendidikan sebagai upaya menanam kan semangat dan inovasi dalam upaya mengedepankan percepatan dengan mengesampingkan teori jadi harus segera dalam melaksanakan tugas dan fungsi sehingga program pengembangan SDM sebagaimana arahan presiden harus kita kedepankan dalam percepatan pelayanan,” kata Edy usai upacara.

Sementara itu yang terpenting menurut edy adalah upaya dari diri para ASN dan guru untuk melakukan terobosan yang kuat dalam menterjemaah makna yang terkadung didalamnya sehingga kedepan kemajuan bangsa ini akan segara tercapai dengan diiringi semangat yang kuat dari semua elemen bangsa baik pelayanan dan masyarakat yaitu sendiri harus mau maju. red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih