PS Kecamatan Maliku Juara

oleh -137 views
PS Maliku Berhasil menjadi Sang Juara Bupati cup ke xvi tahun 2019

SKNews ( Pulang Pisau ) : PS Maliku berhasil menumbangkan team sepak bola Gersik Kecamatan Kahayan hilir di Final Bupati cup Pulang Pisau XVI tahun 2019 di stadiun HM Sanusi, Senin ( 19/9/2019)

PS Maliku Mencatatkan diri sebagai juara pada event tahunan sepak bola Bupati Cup XVI Kabupaten Pulang Pisau tahun 2019 setelah di babak final bertemu rivalnya satu grub di penyisihan yaitu team Gersik Kecamatan Kahayan Hilir.

Pada laga penyisisihan grub B lalu, PS Maliku harus mengakui kekuatan pemain  – pemain Gersik dengan skor 2:1.Kekalahan di babak penyisihan membuat team PS Maliku yang di motori Rico (C) dkk bermain disiplin dan sangat  hati – hati terhadap serangan – serangan yang dilancarkan team Gersik Kahayan Hilir.

Pada laga final Bambang selaku pelatih PS Maliku menerapakan strategi bertahan dan hanya se -sekali melakukan serangan balik itu membuat team Gersik Kahayan Hilir gencar melakukan serangan dan mengancam gawang Dody ( Kiper PS Maliku)  ” hari ini kita bermain fokus bertahan dan sesekali melakukan serangan balik karena lawan yang kita hadapi penguasaan bolanya sangat baik”, ucapnya,

Berkat kedipsiplinan dan kerja sama yang baik serta penampilan Dody selaku penjaga gawang yang sangat memukau untuk mengamankan gawangnya dari kebobolan, berkali – kali dapat menepis dan menggagalkan tendangan – tendangan  keras pemain depan Gersik Kahayan Hilir. Hingga sampai wasit meniup peluit panjang berakhirnya babak kedua skor tetap imbang 0:0 dan laga harus dilanjutkan dengan adu pinalti.

Saat adu Pinalti,  Algojo – algojo PS Maliku dapat melakukan tugasnya dengan sempurna, sedangkan 2 ( dua) pemain Gersik Kahayan Hilir  tdak dapat menjinakan gawang PS Maliku, All hasil skor 4:2 untuk keunggulan PS Maliku.

Dengan  hasil tersebut membuat Team PS Kecamatan Maliku menjadi Juara Pertama Turnamen Sepak Bola Bupati Cup XVI Tahun 2019.

Selain itu Camat Maliku,  Sukarja menyampaikan rasa syukur dan bangga anak – anak bermain maksimal dan terimakasih sudah berjuang untuk mengharumkan nama Kecamatan Maliku.

 Bupati Pulang Pisau, Edi Pratowo dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada PS Kecamatan Maliku tahun ini menjadi juara dan terimakasih kepada panitia yang sudah mensukseskan kegiatan bupati cup tahun ini dengan baik,. Edy  juga berharap tahun depan Turnamen bupati cup XVII tahun 2020 dapat lebih meriah dan team yang di undang lebih banyak lagi selain dari team – team kecamatan juga dari kabupaten kota lainya,  ” Saya ucapkan selamat kepada PS Maliku menjadi juara bupati cup tahun ini, terus berlatih dan jangan mudah puas diri,  tahun depan supaya lebih meriah saya harap kepada ketua KONI dan Askab PSSI agar mengundang team – team kabupaten kota yg ada di Wilayah provinsi Kalimantan tengah”, ucapnya./ ma

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih