Polsek Kahlir Giat Jum’at

oleh -25 views
POLSEK kahayan Hilir melakukan giat Jumat ke Masjid Al Iman komplek buruh guna cipta kondisi Aman

PULANG PISAU – Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman Polsek Kahayan Hilir melaksanakan sosialisasi kepada anak-anak yang meminta uang parkir setelah kegiatan sholat Jum’at di halaman masjid Al Iman Jl Panunjung Tarung kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (04/10/2019) Siang.

Dalam kesempatan ini Polsek Kahayan Hilir memberikan himbauan kepada anak-anak agar tidak meminta uang parkir kepada pemilik mobil maupun pemilik motor untuk membayar parkir serta menyampaikan kepada anak-anak supaya tidak mengulangi nya lagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso S.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mencitpakan situasi yang aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat di masjid Al Iman.

Dalam kegiatan ini juga Polsek Kahayan Hilir menyampaikan kepada masyarakat yang berada disekitar masjid Al Iman agar bisa ikut serta dalam membina anak-anak tersebut. rls

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Setiap wartawan yang bekerja untuk kami, selalu kami bekali dengan Kartu PERS SKNews PULPIS, Harap hati - hati bila ada tugas peliputan yang mengatas namakan media ini. Silahkan hubungi kami segera apabila saudara di rugikan. Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih