oleh

Polsek Kahayan Kuala Baiki Jembatan antar Desa

KAHAYAN KUALA SK – Guna memberikan rasa nyaman dan aman dalam perjalanan warga desa Bahaur Hilir bersama masyarakat melaksanakan gotong royong  memperbaiki jembatan penghubung antar desa sehingga kegiatan ini akan menghasilkan autput yang baik untuk kelancaran dalam melaksanakan kegiatan masyarakat yang menggunakan jalan tersebut.

Kegiatan ini di inisiasi oleh Polsek Kahayan Kuala dalam perannya malayani dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat sekitar baik warga setempat maupun bagi warga lainnya yang mempergunakan jalur jalan tersebut mengingat jalan yang menjaditarget perbaikan adalah jalan penghubungsatu – satunya.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Siswo Yuwono melalui Kapolsek Kahayan Kuala, iptu Memet mengatakan bahwa pihaknya bersama kepala desa dan warga sekitar pada Kamis, 19/3 telah melaksanakan gotong royong agar jalur transportasi antar desa tersebut lancar dilalui sebagai sarana mempercepat perjalanan masyarakat dalam menumbuhkan ekonomi local.

“ Saya sebagai kapolsek menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat yang telah saling bahu-membahu menyelesaikan kerja bakti tersebut tanpa mengenal lelah. Mudah-mudahan dengan semangat gotong-royong dalam perbaikan Jembatan ini, tercipta suasana kebersamaan dan kekompakkan yang sangat dekat antar warga masyarakat, sehingga akan tercipta pula lingkungan yang aman dan damai serta kondusif,” kata Memet

Sementara itu Fahyuni noor selaku Kepala Desa Bahaur Hilir mewakili warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam perbaikan jembatan ini, khususnya kepada Kapolsek kahayan kuala beserta personilnya telah turut serta bergotong royong pelaksanaan perbaikan jembatan yang berada di Desa Bahaur Hilir. Sr/red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SK News Update