oleh

plt. Bupati Sambut Kedatangan Wagub ada vaksin Massal

SK News, PULANG PISAU – Pelaksana tugas Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang secara khusus menyambut kedatangan wakil Gubernur Kalimantan Tengah di lokasi pelaksanaan vaksin massal lansia di halaman SMA Negeri 1 Kahayan Hilir.

Kedatangan wakil gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo didampingi lengkap unsur Tripika baik TNI, polri dan pejabat Pemprov Kalteng sedangkan kegiatan vaksin massal di ikuti sedikitnya 200 wali murid sekolah tingkat SLTA di wilayah Kahayan Hilir.

Dalam sambutannya plt. Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menyampaikan selamat datang kepada rombongan dengan mengucapkan terimakasih atas kedatangannya di Bumi Handep Hapakat, diharapkan kedatangan rombongan tersebut memberikan daya dorong dan semangat bagi masyarakat Pulang Pisau untuk dengan suka hati bersedia dilakukan vaksin sebab vaksin dimaksudkan sebagai upaya memberikan perlindungan yang baik terhadap penularan covid-19.

” Saya menyampaikan selamat datang kepada rombongan dan ucapan syukur dengan telah dikunjunginya Pulang Pisau dalam pelaksanaan vaksin lansia ini sebagaimana vaksin ini agar disambut dengan baik oleh masyarakat untuk perlindungan diri dari penularan Corona virus,” kata Taty.

Dalam kesempatan tersebut Taty tak banyak menyampaikan sambutan namun secara singkat dirinya melaporkan perkembangan capaian vaksinasi lansia di Pulang Pisau serta kondisi terkini sebaran data covid-19 di Pulang Pisau. ( ad/red )

Komentar

SK News Update