oleh

plt. Bupati Apresiasi Sinergi Polres dengan Pemkab 

SK NEWS, PULANG PISAU – Peran kepolisian dalam turut membangun daerah sangat diperlukan terlebih dimasa pandemi covid-19 aparat kepolisian, TNI dan tim satgas bersinergi melakukan pencegahan bersama dalam melindungi masyarakat dari penularan Corona virus.

Memasuki usia kabupaten Pulang Pisau ke 19 tanggal 2 Juli 2021 tentu banyak hal yang telah dilakukan dan akan dilakukan dalam rangka mewujudkan Pulang Pisau yang Maju, Berkeadilan dan Sejahtera sehingga sinergi antara pemerintah, TNI dan Polri akan sangat dibutuhkan dalam segala lini pembangunan yang dilakukan.

plt, bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengapreasiasi kepada pihak kepolisian Pulang Pisau khususnya dimasa kepemimpinan AKBP. Yuniar Ariefianto yang selama 1,3 tahun telah memberikan sumbang sih dalam turut memberikan kontribusi yang banyak di Pulang Pisau sehingga peran yang dilakukan jajaran polres patut mendapat apreasiasi dan seiring bergantinya kepemimpinan di tubuh Polres Pulang Pisau diharapkan akan terus terjalin ke depannya.

Hal tersebut disampaikan Pudjirustaty Narang dalam acara pisah sambut dan Ramah tamah pergantian Kapolres Pulang Pisau, Sabtu, 12/6/2021 jam 19.00 wib di Mapolres Pulang Pisau.

” Saya sangat mengapreasi kinerja dan sinergi yang dilakukan bapak Kapolres selama memimpin Pulang Pisau terlebih dimasa pandemi covid-19 peran beliau telah memberikan hal positif dalam rangka menurunkan rangka upaya mencegah dan menanggulangi penyebarannya serta pencegahan karhutla semoga ke depan sinergi ini akan terus terjalin, ” kata Taty dalam sambutan.

Kehadiran plt. Bupati dalam pisah sambut Kapolres baru didampingi sejumlah unsur SOPD pemkab Pulang Pisau sementara acara berlangsung dengan saling memberikan pesan dan kesan antara Kapolres lama, AKBP. Yuniar Ariefianto dan kapolres yang baru, AKBP. Kurniawan Hartato. ( ad/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update