Pj Bupati Tinjau Posko Pengamanan Operasi Ketupat Telabang

  • Bagikan
Pj Bupati Seruyan, H Djainuddin Noor, bersama unsur forkopimda, melakukan peninjauan posko operasi ketupat telabang di 2 lokasi Kota Kuala Pembuang. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Dalam memastikan kondisi kemanan dan kondusifitas daerah menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Penjabat Bupati Seruyan bersama unsur Forkopimda melakukan peninjauan posko pengamanan operasi ketupat telabang.

Peninjauan ini dilakukan di depan stadion mini gagah lurus dan pelabuhan KPPP Kuala pembuang. Tujuannya untuk memastikan kondisi personil yang bertugas di lapangan serta arus mudik dan balik hari raya Idul Fitri berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah setelah melakukan peninjauan semua berjalan sesuai dengan arahan, lancar, petugas lengkap dan setelah berkomunikasi tidak ada masalah dan dapat bekerja dengan baik,” kata Pj Bupati, Selasa, (9/4/24).

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI Polri, tim medis, dan seluruh pihak lainnya, atas pengorbanan serta pengabdiannya menjalankan tugas di posko-posko ketupat telabang.

“Semoga koordinasi dan sinergisitas dapat dilakukan secara berkelanjutan, sehingga jangkauan pelayanan dalam hal pengamanan dapat maksimal, lebih bagus, dan lebih mantap lagi kedepannya,” ujarnya.

Kegiatan diakhirinya dengan penyerahan bingkisan Idul Fitri bagi para petugas yang menjalankan tugas di posko-posko. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!