Pj Bupati Seruyan Kumpulkan Pemangku Kepentingan Bahas Ini!

  • Bagikan
Pj Bupati Seruyan , H Djainuddin Noor, didampingi Pj Sekda, dr Bahrun Abbas, ketika memimpin langsung rapat koordinasi bersama seluruh pemangku kepentingan setempat. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menggerakkan Kabupaten Seruyan lebih maju, Penjabat (Pj) Bupati Djainuddin Noor kumpulkan seluruh pemangku kepentingan setempat.

Dikatakannya, setiap kepala perangkat daerah dan camat sejauh ini telah menjalankan tugasnya dengan baik. Namun, yang menjadi kendala saat ini koordinasi dan komunikasi yang masih kurang optimal dilakukan.

“Kegiatan yang dilaksanakan sering kali tidak tersampaikan kepada pimpinan, hal ini dampaknya ketika melakukan kunjungan ke daerah tidak sedikit masyarakat menyampaikan keluhan dan laporan,” katanya, Sabtu, (2/12/23).

Dijelaskaknya, dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat semuanya harus bekerja dengan ikhlas, totalitas, dan sesuai dengan tugas maupun fungisnya. Sehingga semua yang dilakukanya dapat dipertanggungjawabkan dengan baik.

“Sebagai ujung tombak dan berdekatan langsung dengan masyarakat, para camat dan kepala desa ketika ada permasalahan ataupun melakukan kegiatan segera menyampaikan laporan minimal ke instansi atau dinas terkait,” tegasnya.

Pj Bupati berharap, kinerja yang dilakukan seluruh pemangku kepentingan selalu dilaporkan secara formal, sehingga tidak terjadinya kesalahpahaman antar pemangku kepentingan, serta kegiatan yang dilakukan harus ada manfaat dan dampak positif yang dirasakan oleh masyarakat secara langsung. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!