Pesan Bupati Untuk Pengawasan Lapangan

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat menyampaikan harapan serta dorongan kepada pegawai negeri sipil ketika berkunjung ke dinas PUPR. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Inilah gaya seorang bupati perempuan memimpin sebuah pemerintahan, pendekatan dalam tugas merupakan salah satu upaya untuk lebih memberikan kesan seorang ibu kepada anak-anaknya.

Sejak melanjutkan kepemimpinan Edy Pratowo sebagai Bupati Pulang Pisau, maka tugas Wakil Bupati adalah melanjutkan serta menuntaskan pembangunan sebagaiman tertuang dalam capaian visi misi kepala daerah.

Pudjirustaty Narang yang menggantikan Edy Pratowo membuat pola kepemimpinan lebih kepada sosok perempuan dan orang tua, kerap yang dilakukan dalam tugasnya adalah mengunjungi OPD dilingkungan dinas secara bergiliran.

Pagi hari sebelum memulai kegiatan bupati kerap berkunjung ke OPD dengan memberikan harapan serta daya dorong pegawai negeri sipil agar bekerja lebih kompak dalam kebersamaan .

“ Saya harap kepada Pegawai negeri sipil agar dapat kompak dan meningkatkan kebersamaan dalam bekerja membangun bumi handep hapakat. “ Ucap Pudjirustaty Narang.

Bupati selalu minta agar ASN bisa lebih bersatu dalam membangun daerah sesuai bidang tugas.

Dengan kekompakan yang terjalin menurut bupati tak mustahil beban berat apapun dapat diselesaikan dengan baik sebagaimana tujuan akhir adalah memajukan daerah agar lebih baik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!