oleh

Perkembangan PDP di Pulpis Bertambah Lagi

SKNews – Pulang Pisau : Update informasi terbaru kasus Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau terjadi penambahan sebanyak 6 orang PDP (pasien dalam pengawasan). Hingga Rabu 27 Mei 2020, total PDP di Pulang Pisau menjadi 8 orang.

Sebelumnya, Pulang Pisau menyisakan 2 orang PDP. Distribusi penambahan kasus PDP di Kabupaten Pulang Pisau berasal dari Kelurahan Pulang Pisau 5 orang dan Desa Pangkoh Hilir 1 orang.

Keterangan resmi update informasi terbaru kasus Covid-19 ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pulang Pisau, dr Muliyanto Budihardjo selaku juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, pada saat rapat analisa dan evaluasi (Anev) di Posko Covid-19 Pulang Pisau, Rabu (27/5) kemarin.

Dikatakan Mul, sapaan akrabnya, dari total PDP 8 orang tersebut, Kecamatan Kahayan Hilir ada 7 orang PDP, 5 orang PDP baru dari Kelurahan Pulang Pisau, dan 2 orang PDP sebelumnya asal Kelurahan Bereng. “Sementara PDP sisanya asal Kecamatan Pandih Batu yakni Desa Pangkoh Hilir 1 orang,” tukas Mul.

Sedangkan OTG, ODP dan positif Covid-19 tidak ada penambahan, total OTG dan ODP masing-masing 2 orang, sedangkan total positif Covid-19 ada 7 orang, 5 orang diantaranya telah sembuh dan 2 orang masih menjalani perawatan, rinci Mul.

Sementara total OTG selesai pemantauan 134 orang, ODP selesai pemantauan 1 orang asal Desa Tahai Jaya, Kecamatan maliku dan total ODP selesai pemantauan 46 orang. (asri/red)

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update