Peringati HUT Ke 65 Kodam XII/Tpr, Kodim 1014/Pbn Berikan Santunan Kepada Para Warakawuri

Santunan berupa bingkisan sembako tersebut, diberikan kepada para warakauri di Aula Palapa Makodim dan dipimpin langsung oleh Dandim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana S.Sos. Foto : Epta SKNEWS.

SKNEWS, Pangkalan Bun – Memperingati HUT ke 65 Kodam XII/Tpr dan meningkatkan silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT), Kodim 1014/Pbn melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan santunan kepada para Warakawuri yang berada di wilayah Kodim 1014/Pbn,

Santunan berupa bingkisan sembako tersebut, diberikan kepada para warakauri di Aula Palapa Makodim dan dipimpin langsung oleh Dandim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana S.Sos.

“kegiatan silaturahmi ini sebagai wujud tali asih dalam meningkatkan hubungan kekeluargaan dari anggota TNI dan PNS yang masih aktif kepada anggota yang sudah purna tugas atau yang sudah meninggal dunia,” ujar Dandim.

Dandim yang dalam kegiatan itu didampingi Kasdim dan para Perwira Staf Kodim 1014/Pbn berharap, bantuan bingkisan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban serta memberikan motivasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. *.*

Respon (61)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!