Peringati HAB ke 77 Kemenag Gelar Sunatan Massal

  • Bagikan
Khitanan massal Hari Amal Bakti ke 77 dilaksanakan di Kemenag Pulang Pisau yang diikuti oleh 50 peserta Khitanan Massal. Foto : Aditya SKNews.
SK News, Pulang Pisau – Peringati hari amal bhakti ke 77 kementerian agama pulang pisau menggelar acara sunatan massal, 51 anak disunat dalam agenda tersebut.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya pada peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 77 tahun ini panitia sukses menggelar acara sunatan massal yang menyertakan 51 anak dalam kegiatan tersebut.

Tak hanya itu, panitia juga melakukan sinergy dengan berbagai pihak dalam mendukung suksenya acara tersebut yakni Bank Mandiri dan Ketua DPRD pulang pisau sehingga acara dapat berlangsung lebih meriah dan menyentuh masyarakat khsusnya anak diusia khitan.

Kepala Kementerian Agama Pulang Pisau H. Amruddin disela kegiatan mengatakan bahwa puncak acara HAB adalah januari 2023 namun kegiatan didahului dengan sunatan masaal dengan melakukan sinergi dengan beberapa pendukung acara.

“ Jadi Khitanan massal ini termasuk dari rangkaian Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 77, dan Alhamdulillah kegiatan ini di support penuh oleh berbagai pihak yakni Bank Mandiri, Ketua DPRD dan beberapa unsur donator lainnya. “ ucap amruddin.

Hal senada juga disampaikan pihak Bank Mandiri dan Ketua DPRD Pulang Pisau bahwa ini adalah bentuk sinergi dalam mendukung pelaksanaan HAB dengan menggelar agenda yang sangat menyentuh masyarakat.

“ Bank Mandiri datang bersama MAI Foundation yang memang setiap tahun kita menyelenggarakan sunatan masal ini, dan Alhamdulillah pulang pisau mendapat 50 peserta. “ Ucap Susilawati.

“ Kami sebagai DPRD sangat antusias bagaimana Kemenag peduli dengan warga Pulang Pisau dimana dengan Hari Amal Baktinya tahun ini Alhamdullilah kemenag mengadakan sunatan massal, semoga kedepan di HAB ini Kemenag dapat menambah lagi kegiatan-kegiatan positif seperti ini. “ tambah Ketua DPRD.

Sebelumnya acara juga dibuka secara resmi oleh kepala kemenag serta memberikan berbagai bingkisan kepada peserta sunatan masaal dan usai pembukaan dilanjutkan dengan pelaksanaan sunatan massal yang teknisnya dilakukan oleh pihak tim medis rsud pulang pisau. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!