Pemkot Palangka Raya Lakukan Arak-arakan Piala Adipura Keliling Kota

  • Bagikan
Arak-arakan Adipura ini lebih sebagai ungkapan rasa syukur segenap jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya yang berkolaborasi dengan masyarakat dalam menjaga, menata dan membersihkan Kota Palangka Raya, sehingga tampak semakin cantik. Foto : Razikin SK News

SKNEWS, Palangkaraya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin beserta isteri dan Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah konvoi menggunakan mobil melintas di Jalan RTA Milono Kota Palangka Raya, Jum’at (3/3/).

Pemerintah Kota Palangka Raya menyelenggarakan konvoi arak-arakan piala Adipura sebagai ungkapan syukur dan sukacita karena telah mendapatkannya setelah penantian selama 26 tahun.

Arak-arakan Adipura juga disambut meriah oleh seluruh siswa dan siswi sekolah yang ada di sepanjang jalur arak-arakan Adipura tersebut, mulai dari tingkat SD hingga SMA.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan arak-arakan Adipura ini lebih sebagai ungkapan rasa syukur segenap jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya yang berkolaborasi dengan masyarakat dalam menjaga, menata dan membersihkan Kota Palangka Raya, sehingga tampak semakin cantik.

“Alhamdulillah dengan keseriusan dan kolaborasi bersama, kita bisa memperoleh piala itu. Substansinya bukan di piala itu. Tetapi di komitmen bersama menjaga Kota Palangka Raya, bersih, tertata rapi dan baik,” tuturnya.

Usai pawai arak-arakan Adipura, di Kantor Wali Kota dilakukan penyerahan sembako dari Wali Kota atas kerja sama dengan 19 pelaku usaha yang menjadi rekan Pemerintah Kota Palangka Raya. Sedikitnya ada 420 paket sembako yang dibagikan kepada petugas penyapuan, angkutan sampah, petugas taman, security taman dan penyisir sampah, pemotong rumput, drainase, pendangiran dan taman. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!