Pemkab Diminta Gencarkan Promosi Pariwisata

SKNEWS – SERUYAN – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, M. Aswin meminta Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Budaya setempat, agar bisa menggencarkan promosi destinasi wisata untuk meningkatkan pengunjung.

Ia Mengatakan, semakin gencar melakukan promosi terhadap objek-objek wisata yang dimiliki, maka semakin meningkat pula peluang untuk dikunjungi masyarakat, baik dari dalam daerah, luar daerah, bahkan hingga wisatawan luar.

“Dalam meningkatkan kunjungan wisatawan yang perlu dilakukan yakni melakukan promosi terhadap wisata itu sendiri,” kata Aswin di Kuala Pembuang, Jumat, (04/02/2022).

Selain itu, yang juga perlu dilakukan yakni pendekatan kepada pihak terkait lainnya agar objek wisata, kesenian dan budaya yang ada di Seruyan bisa dikenal lebih luas. Hal ini sesuai misi ke-8 pembangunan Seruyan 2018-2023 untuk mengembangkan sektor tersebut.

Menurutnya, promosi yang dimaksud bisa dilakukan dengan memanfaatkan media sosial yang jangkauannya lebih luas. Di mana hal-hal yang dapat disampaikan diantaranya seperti keunggulan objek wisata yang diharapkan menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung. (Said/ Red)

Respon (68)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!