oleh

Pemkab Berburu Aplikasi untuk Tukin hingga Kotawaringin Barat

SK News, PULANG PISAU – Bertujuan untuk meningkatkan disiplin pegawai dan meningkatkan penghasilan para ASN dilingkungan pemkab Pulang Pisau dilakukan kaji banding dan berguru penggunaan aplikasi tunjangan kinerja hingga ke Kotawaringin Barat.

 

Kunjungan kerja ke pemerintah kabupaten Kotawaringin Barat diikat dengan melakukan MoU dalam rangka penggunaan aplikasi yang akan digunakan untuk mengatur sistem displin pegawai yang akan diberlakukan dalam bentuk aplikasi tunjangan kinerja.

Kepala BKPP Pulang Pisau, H. Saripudin membernarkan bahwa Pulang Pisau telah berguru ke Kobar dalam penggunaan aplikasi tunjangan kinerja dan hal tersebut masih dalam tahap kajian.

“ Beberapa waktu lalu kita telah melakukan MoU dengan Kabupaten Kotawaringin Barat dalam rangka belajar dan penggunaan aplikasi yang akan kita gunakan di Pulang Pisau untuk penerapan Tunjangan Kinerja, ya kita harapkan ASN mulai sekarang harus menyesuaikan dan meningkatkan kinerja akan nantinya terbiasa walau saat ini masih dalam kajian dinas Kominfo,” kata Saripudin.

Saripudin berharap kinerja asn agar lebih meningkat dari hari – hari yang sudah dilakukan agar jika nanti diberlakukan aplikasi tersebut diharapkan dapat menyesuaikan diri sebab upaya yang dilakukan bukan hanya soal tunjangan kinerja namun juga memaksimalkan disiplin pegawai. ( yn/red )

Komentar

SK News Update