Pelepasan Calon Jemaah Haji Asal Pulpis oleh Pemkab

  • Bagikan
Sebanyak 16 orang calon jemaah Haji Kabupaten Pulang Pisau di lepas secara langsung oleh pemerintah kabupaten. Foto : Aditya.
SK News, Pulang Pisau – Secara resmi pemerintah kabupaten melepas langsung calon jemaah haji yang akan diberangkatkan menuju asrama haji Banjarbaru menuju arab saudi untuk menunaikan ibadah haji kuota tahun 2022 sebanyak 16 orang.

Inilah momentum pelepasan calon jemaah haji asal Pulang Pisau yang akan diberangkatkan menuju tanah suci Mekkah guna melaksanakan rukun islam yang ke lima yakni melaksanakan ibadah haji.

Pelepasan sendiri dilakukan oleh asisten 1 bidang pemerintahan, M. Syaripul Pasaribu atas nama bupati pulang pisau dan pemerintah daerah kabupaten .

Disela sambutan bupati yang dibacakan di hadapan 16 calon jemaah haji dan undangan yang hadir disebutkan bahwa jemaah dan tim dapat menunaikan ibadah dan mendapat kesehatan untuk menjadi haji yang mabrur.

Selama 2 tahun dijelaskan bahwa kondisi pandemi menjadikan antrian calon jemaah haji juga semakin panjang sehingga tahun 2022 inilah momentum awal para calon jemaah dipanggil untuk diberangkatkan ke tanah suci.

“ Kepada jemaah Haji tentunya kita doakan di berikan kesabaran dan kesehatan sehingga pada saatnya berangkat nanti bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan lancar. “ ucap Syaripul.

Dihadapan seluruh undangan yang hadir penyematan selempang tanda haji diberikan langsung secara simbolis oleh asisten 1 bidang pemerintahan Setda Pulang Pisau serta hadir dalam acara tersebut unsur Wakil Rakyat, OPD dan Forkomimda setempat. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!