Pelayanan PLN Semakin Baik Membuat Masyarakat Semakin Menikmati Hidup

  • Bagikan
Giat petugas PLN dalam rangka perbaikan menuju layanan masyarakat lebih baik. Foto : Supri Agus SkNews

SKNews, ASAHAN – Pelayanan Pembangkit Listrik Negara Negara (PLN) yang semakin baik berimbas kenyamanan di hati pelanggannya di seluruh lapisan masyarakat seluruh Indonesia, hal tersebut terbukti dengan penerangan perumahan penduduk yang lokasinya berada di Desa-desa terpencil.

Manfaat dan Pelayanan PLN yang semakin membaik cukup dirasakan oleh para pelanggannya, terkhusus kepada kaum ibu dan pelaku usaha yang bergantung pada Listrik PLN, seperti hasil investigasi awak Media saat minta pendapat dari pelanggan PLN tentang kegunaan dan manfaat PLN dikehidupan sehari-hari.

Seperti ungkapan Suyatni (46) warga Desa Bangun Sari Baru Tanjung Morawa, saat di konfirmasi oleh awak Media terkait pendapatnya tentang listrik dari PLN mengatakan, “jelasnya kaum ibu dengan pelayanan PLN yang semakin kita bisa semakin bermanja-manja loh bang, semua tinggal nge-cokkan ke listrik,” ucapnya.

“Kalau hal tagihan yah wajar-wajar saja lah, ketepatan kami kan listriknya pakai token yah bang, jadi penggunaan arus bisa kita atur sendiri dengan biaya pembelian Stroke Token PLN lah, dan rasanya cukup puaslah bang dengan pelayanan PLN saat ini, kalaupun ada gangguan jaringan hanya dengan beberapa menit saja sudah bisa nyala lagi lampu,” ucap Suyatni lagi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Mulyono (34) warga Kisaran Barat, yang membuka usaha Editing dan Photo Copy di Jalan Diponegoro Kisaran, mengatakan, “saya dan keluarga 90% menggantungkan hidup dengan listrik PLN lah pak, bagaimana kami kerja jika tidak ada listrik,” ucapnya.

“Dengan pelayanan PLN yang semakin baik, maka pendapatan kami bisa meningkat pula pak, kalau dulu memang kami sering menolak konsumen karena mati lampu akibat gangguan jaringan, namun sekarang sudah tidak pernah lagi pak, karena kan sekarang jika pun lampu mati paling hanya hitungan beberapa menit lampu sudah nyala lagi pak,” ungkap pengusaha IB Print lebih lanjut.

Hasil monitoring awak Media SKNews com di beberapa lokasi, didapati 90% pelanggan listrik yang dikelola oleh PLN mengatakan cukup puas dengan layanan PLN yang semakin hari semakin baik, tentunya semua itu tidak terlepas dari pihak-pihak yang mendukung kegiatan operasional PLN, khususnya para tenaga ahli yang kesehariannya menangani gangguan jaringan listrik.

Seperti ungkapan Gomas (36) Warga Medan, yang kesehariannya bekerja di PT. Adinda Pratiwi Engenering yang bekerjasama dengan PLN untuk menangani permasalahan jaringan listrik termasuk gangguan jaringan, kepada awak Media mengatakan, “kami bekerja dengan iklas untuk bisa selamat, dan motto kami adalah kepuasan pelanggan PLN merupakan kebanggan buat kami,” ucapnya.

“Kami juga mohon doa dari semua pelanggan PLN ditanah air, khususnya Sumatera Utara, doa kan kami yang setiap harinya bergantung di tiang-tiang PLN untuk memperbaiki gangguan jaringan bisa selamat dan lancar dalam melakukan tugas yang tidak kenal lelah dan tidak kenal waktu,” ungkap Gomas dengan berapi-api saat dijumpai dilokasi kerjanya.

Bravo buat PLN yang dirasakan semakin hari semakin baik, dan telah berhasil mendapat tempat yang baik pula dihati para pelanggannya, berkat kerja keras PLN masyarakat Indonesia bisa merasakan nikmat, nyaman dan hidup Semakin modren. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!