oleh

PDAM Peduli Warga Terdampak Covid 19, 75 Paket dibagikan

SK NEWS PULANG PISAU – Sebanyak 75 paket berisikan beras, gula, teh dan sabun serta keperluan mandi dan cuci di berikan PDAM Pulang Pisau kepada warga yang kurang mampu disekitar kantor tersebut

Sis Hernawa selaku Direktur PDAM mengatakan bahwa pemberian ini telah dilaksanakan setiap tahun khususnya pada bulan ramadan namun untuk tahun ini karena ada wabah covid 19 maka bantuan diberikan lebih awal kepada para janda, lansia dan warga kurang mampu di sekitar kantor PDAM.

“ Bantuan yang kami berikan ini dalam rangka peduli Covid 19 dan bulan Ramadan sehingga waktu ini menjadi waktu berbagi bagi kita yang memang kegiatan ini kami salurkan setiap tahun namun tahun iniagak cepat sebab dampak Covid19 sangat dirasakan warga yang kurang mampu,” Kata Sis Hernawa seraya mengatakan bahwa pihaknya juga telah memesan masker untuk dibagi kepada pelanggannya.

Sis Hernawa mengatakan bahwa dirinya tau betul kondisi warga disekitar PDAM sehingga wabah covid 19 ini dirasa sangat membuat para warga dalam kondisi yang sangat membutuhkan.

Sis juga berharap bahwa masyarakat agar bersabar dan kiranya wabah ini segera selesai sehingga mereka bisa kembali normal dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari Dalam waktu dekat PDAM juga akan membagikan masker kepada pelanggannya, hal tersebut tentunya juga dilatar belakangi oleh kelangkaan masker sekaligus agar warga dapat melakukan perlindungan diri dari penyebaran coronavirus. rt/red

Komentar

SK News Update