Pastikan Roda Pemerintahan Berjalan dengan Baik dan Lancar

  • Bagikan
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, ketika memimpin langsung sejumlah agenda, dan sekaligus mengingatkan kepada para pemangku kepentingan, agar pelayanan kepada masyarakat selalu ditingkatkan dan dikedepankan. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Menjelang berakhirnya masa jabatan kepala daerah dan wakil kepala daerah pada 23 september mendatang, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Seruyan diminta untuk memastikan penyelenggaraan roda pemerintahan berjalan dengan lancar.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, baik atau buruknya penyelenggaraan roda pemerintahan tergantung dengan pejabatnya. Terlebih saat ini sudah masa-masa akhir jabatan kepala daerah dan wakil kepala daerah. Tentunya sekretaris daerah (sekda) harus menjadi penyangga atau perpanjangan tangan pemerintahan.

“Jalannya pemerintahan mulai kurang efektif, banyak kegiatan yang tertunda dan instansi yang berjalan masing-masing. Sehingga kebijakan tidak dapat diterapkan dan hal ini berdampak terhadap menurunnya kinerja pemda,” katanya, Sabtu, (9/9/23).

Menurutnya, kenyataan yang terjadi saat ini pemerintahan berjalan masing-masing atau bisa dikatakan auto pilot. Terlebih sejumlah kebijakan yang ada tidak dapat terlaksana dan permasalahan ini harus segera dibenahi.

“Roda pemerintahan harus berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, sehingga para pemangku kepentingan harus melakukan evaluasi secara menyeluruh,” ujarnya.

Politisi PDIP ini berharap, internal eksekutif dapat melakukan rapat evaluasi sebagai upaya perbaikan. Hal ini sebagai tindaklanjut agar daerah ini dapat terarah dan tujuan yang ingin dicapai dapat lebih jelas serta terbuka untuk semuanya. *.*

  • Bagikan

Respon (1)

  1. Hi,

    We noticed your website suarakahayannews.com is only listed in 8 out of a possible 2500+ directories.

    We think suarakahayannews.com you can really benefit from this service.

    Get more traffic, leads and sales by submitting your website to approximately 2500 directories! For only $99 once off! Never has it been easier to promote your website. Just a few inputs and our software will do the rest. No more worries about CAPTCHAs, email verification or manual link building. We’ve automated everything that we possibly could to make submitting your website a breeze.

    Visit us on DirectoryBump.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!