Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa dari Bupati Pulang Pisau Jelang Idul Fitri

  • Bagikan
Paket sembako bagi kaum dhuafa yang dibagikan bupati secara simbolis di masjid agung ar raudah Pulang Pisau jelang hari raya ini. Foto : Aditya.

SK News, PULANG PISAU – Seperti biasa setiap memasuki hari raya Idul fitri pemerintah daerah berbagi kebahagiana bersama masyarakat Pulang PIsau, kegiatan ini dinamakan pembagian paket sembako bagi kaum dhuafa dan untuk tahun ini pemerintah membagikan sedikitnya 2000 paket semako dan dibagikan secara tersebar dibeberapa wilayah.

Pelaksanaan pembagian paket sembako tahun ini dibagikan melalui pengurus cabang NU Pulang Pisau dan selain diserahkan secara simbolis oleh bupati, di masjid agung ar raudah sembako tersebut akan dibagikan kepada Masjid Al Ikhlas Km 10 Anjir Pulang Pisau, Balai Desa UPT Anjir, Masjid Jamiā€™atul Amaliyah di Desa Mintin, dan Masjid di Desa Mantaren 2.

Selaku Bupati, Taty mengucap syukur, pasalnya lebaran Idul Fitri tahun 2022 ini bisa kembali berbagi seperti tahun-tahun sebelum terjadinya pandemi Covid-19.

” Semoga bingkisan paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya umat muslim dalam rangka menyambut lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah,” ucap Bupati.

Bupati berharap sembako yang dibagikan akan memberikan suasana gembira bagi masyarakat yang mendapat paket tersebut dan ini diberikan bupati dalam rangka menyambut hari raya idul fitri agar kaum dhuafa dapat bersama – sama bergembira menyambut datangnya bulan penuh berkah yakni hari kemenangan idul fitri.

” Dengan sembako ini saya berharap dapat memberikan rasa bahagia masyarakat khususnya kaum dhuafa, apalagi di hari idul fitri merupakan hari yang nharus disambut dengan suka cita oleh seluruh umaat Islam,” kata taty.

Sementara, prosesi penyerahan paket sembako tersebut, Bupati didampingi Dandim Kapuas, Sekda Pulang Pisau, Wakapolres Pulang Pisau, Kepala Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Kepala Pengadilan Agama Pulang Pisau, Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau, Ketua MUI Pulang Pisau, Pengurus PCNU Pulang Pisau, dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!