Nunu Andriani sebut Bapak Angkat Dayung

Penjabat Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, ketika membuka olah raga dayung berharap, KONI akan terus menggiatkan ola raga cabang ini selain juga harus dimaksimalkan cabang olah raga lainnya. Foto: Gerryawan SK_News.

SKNEWS, PULANG PISAU – Jika daerah ini pernah menjadi bapak angkat olah raga cabang dayung maka sudah sepatutnya Pulang Pisau akan melahirkan atlet cabang olah raga perahu dayung naga.

Penjabat bupati, Nunu Andriani sangat berharap KONI akan terus menggiatkan ola raga cabang ini selain juga harus dimaksimalkan cabang olah raga lainnya,

” Kita ini kan pernah dijadikan bapak angkat dayung jadi kita berharap cabang dayung juga menjadi cabang yang harus kita ikutkan dalam event kegiatan lomba nantinya dan salah satu upaya yang harus dimaksimalkan adalah lomba dayung perahu naga seperti yang digelar hari ini,” sebut Nunu saat membuka acara lomba dayung perahu naga.

Olah raga dayung kata Nunu adalah olah raga yang perlu kekompakan, kebersamaan dalam menuju arah tujuan dan seperti halnya dalam lomba ini harus kompak layaknya jiwa yang harus ditanamkan untuk membangun daerah yang perlu kekompakan dalam kebersamaan.

Sebagai penjabat bupati dirinya meyakinkan bersama bahwa bentangan sungai Kahayan yang harus memberikan daya pacu bagi atlet olah raga seperti dayung sehingga tentu akan dapat melahirkan atlet terbaiknya.

Usai sambutan tersebut Nunu juga menyaksikan langsung kemampuan peserta dalam ikut lomba tersebut dan nampak seluruh atlet terlihat sangat semangat dan hal tersebut adalah modal awal untuk memacu persiapan cabang dimaksud. *.*

Respon (397)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!