Musrenbang Tingkat Kecamatan Ditutup Bupati

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengharapkan hasil usulan musrenbang benar-benar menjadi cacatan penting untuk melanjutkan pembangunan ditahun 2024. Foto : Geryawan SKNews.
SKNews, Pulang Pisau – Setelah pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan selesai dilakukan di 8 lokasi maka secara resmi bupati menutup rangkaian agenda musrenbang tingkat kabupaten tahun 2023.

Kecamatan Kahayan Tengah merupakan lokasi terakhir pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Pulang Pisau, dikemas dengan sempurna oleh camat kahayan tengah, acara berlangsung dengan rangkaian kegiatan penutup yang meriah.

Tari pembuka dan selamat datang merupakan pemandangan yang berbeda dilokasi kegiatan menyambut kedantangan Bupati yang hadir pertama di pentutupan agenda musrenbang kecamatan sedangkan pada sesi pemantapan bupati menekankan makna dari kegiatan dimaksud.

Berbagai usulan masuk dari para Kepala Desa dan unsur utusan lainnya sedangkan kepala OPD juga memberikan gambaran kegiatan lanjutan untuk menuntaskan program pembangunan berkelanjutan.

Diakhir acara Bupati mengharapkan hasil usulan musrenbang benar-benar menjadi cacatan penting untuk melanjutkan pembangunan ditahun 2024.

“ Saya harap setiap perencanaan yang diusulkan dilakukan sebaik – baiknya agar yang sudah di rencanakan itu menjadi hasil, dan juga agar di tahun 2024 tidak akan ada masalah apapun di Kabupaten Pulang Pisau. “ Ucap Bupati, Pudjirustaty Narang.

Penyerahan berbagai bantuan dan piagam menutup agenda seluruh kegiatan Musrenbang di Kahayan Tengah dari 8 kecamatan yang sudah terlaksana.

Respon (36)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!