Momentum Tutup tahun, Pj. Bupati Ajak Dukung Target Kemajuan Daerah

  • Bagikan
Pj. Bupati Pulang Pisau bersama unsur forkomimda serta wakil Rakyat saat melepas tahun 2023. Foto : Aditya Sk News

SKNEWS, PULANG PISAU – Malam pergantian tahun di Pulang Pisau di isi oleh penutupan gelar produk UMKM dan malam puncak hiburan rakyat, ribuan masyarakat hadir dengan menyaksikan hiburan utama malam pergantian tahun dengan artis ibukota Jakarta Republik dan artis lainnya.

Penampilan group band republik dan artis dangdut Juwita Bahar berhasil menghipnotis ribuan masyarakat yang hadir di stadion HM. Sanusi Pulang Pisau tepat diujung akhir tahun 2023 dan malam pisah sambut tahun tersebut.

Banyak hal yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pemerintah daerah bahwa malam puncak pergantian tahun menjadi momentum tersendiri untuk menggelar berbagai kegiatan dan produk lokalnya.

Penjabat bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat menyapa seluruh warga yang hadir berpesan agar kemajuan pembangunan terus dapat dinikmati masyarakat terlebih agar bersama – sama mewujudkan hal tersebut.

“ Hari ini kita bersama melepas tahun 2023, semoga di tahun 2024 semua target program pembangunan bisa berjalanlancar dalam rangka melayani masyarakat untuk melakukan target realisasi program pembanuna berkelanjtan,” Ucap Nunu.

Seluruh pejabat daerah unsur forkomimda dan wakil rakyat berhaur bersatu padu menjadi momentum bersama melepas tahun 2023 dengan penuh semangat.*.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!