Menuju Bank Kalteng 2022, Makin Melayani Kalteng

  • Bagikan

SKNEWS, PULANG PISAU – Kehadiran pihak perbankan dalam turut mendukung pertumbuhan ekonomi semakin nyata, berbagai program diluncurkan guna penguatan modal usaha masyarakat diantaranya program dari Bank Kalteng.

Bank kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah ini tak sedikit prgram yang diluncurkan di Bumi Handep Hapakat ini antara lain program KUR untuk para pelaku UMKM dan Petani diwilayah food estate Pulang Pisau menuju perbaikan produksi pangan di kawasan desa Belanti Siam dan Gadabung.

Ebed Kadarusman selaku pimpinan bank Kalteng cabang Pulang Pisau ini mengungkapkan bahwa hadirnya bank Kalteng ditengah para pelaku UMKM dan Petani dirasa sangat memberikan semangat untuk mengembangkan usaha mereka sebab bank Kalteng memiliki konsep membantu usaha masyarakat dengan tidak membebani masyarakat dengan berorentasi pada bisnis semata namun pemberdayaan masyarakat menjadi target utama.

” Sejak kita hadir diberbagai kelompok petani dan UMKM justru mereka sangat antusias memilih bank Kalteng sebagai mitra mereka bahkan kami hadir tidak saja pada saat awal namun pola kami adalah secara kontinyu melakukan pemantauan dan pembinaan, ” Ucap Ebed.

Disamping itu kata Ebeb hingga saat ini bukan saja pengembangan KUR namun bank Kalteng juga banyak hadir membantu pembangunan di Bumi Handep Hapakat dengan program CSR, ini kita lakukan dalam rangka mendorong kemajuan daerah dengan masuk diberbagai kebutuhan pembangunan daerah.

Disebutkan Ebed untuk program CSR pihak bank Kalteng selalu merespom kegiatan pemerintah daerah dalam hal ini rekomendasi dari pemimpin daerah direspon untuk hadir dalam meluncurkan program CSR.

Memasuki tahun 2022 bank Kalteng juga tetap konsistem dalam melaksanakan pengembangan program serta produk bank milik Kalimantan Tengah ini dengan siap melakukan berbagai peluncuran produk unggulan yang kini telah banyak memberikan nilai positif kemajuan usaha masyarakat sehingga kehadirannya akan selalu merespon setiap potensi usaha yang ada di masyarakat untuk dilakukan penyaluran pinjamam modal dengan syarat mudah dan cepat dengan suport tim yang disiapkan khusus untuk membantu permodalan usaha masyarakat. ( advertorial )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!