Mengejutkan, Kanwil Kemenkumham Kalteng Sidak Lapas Perempuan Palangka Raya

  • Bagikan
Plh. Kadiv Pemasyarakatan dan Kepala Lapas Perempuan memberikan pengarahan kepada WBP diblok hunian agar mengikuti kegiatan pembinaan kepribadian dan kemandirian yang telah ditentukan LPP. Foto : Fahmi.

SK News, Palangka Raya –  Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya disidak Tim Monitoring dan Evaluasi(Monev) Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah, belum lama ini.

Kedatangan Tim secara tiba tiba di LPP Palangka Raya membuat kaget Pegawai yang juga baru hadir di Kantor.

Plh. Kadiv Pemasyarakatan langsung memberikan pengarahan dan penguatan Tusi kepada Pegawai LPP Palangka Raya pada saat Apel Pegawai.

Kegiatan dilanjutkan dengan Monev Layanan Kesehatan dan Pemberian Makanan Bagi WBP, pelaksanaan tugas Poliklinik dan Dapur Lapas.

Secara terpisah Tim SatOps Patnal Divisi Pemasyarakatan langsung menuju blok hunian melakukan penggeledahan semua kamar hunian dan pegawai LPP Palangka Raya ikut serta dalam penggeledahan teresbut.

Untuk memastikan bahwa LPP Palangka Raya bebas dari Narkoba dilakukan test urine kepada 15 orang WBP dan 15 orang pegawai termasuk Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya dengan hasil semuanya negatif.

Diakhir kegiatan Plh. Kadiv Pemasyarakatan dan Kepala Lapas Perempuan memberikan pengarahan kepada WBP diblok hunian agar mengikuti kegiatan pembinaan kepribadian dan kemandirian yang telah ditentukan LPP, mengikuti tata tertib yang ada didalam Lapas, selalu menjaga kebersihan dan tidak membawa atau menggunakan barang-barang terlarang di dalam kamar hunian.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!