Mendadak Ramai, ada Bank Kalteng Berbagi Takjil

  • Bagikan
Keluarga besar bank Kalteng usai pembagian takjil di akwasan jalan panunjung tarung. Foto : Via SK News

SKNEWS, ADVERTORIAL – Berdiri kokoh sebuah bank kebanggan masyarakat Kalimantan Tengah, Bank Pembangunan Kalteng cabang Pulang Pisau setia melayani masyarakat Pulang Pisau guna menjadi mitra pembangunan di Bumi Handep Hapakat, ditengah kebibukan dalam melayani masyarakat disela hal tersebut disaat berakhir jam kerja keluarga besar Bank Kalteng cabang Pulang Pisau melaksanakan bhakti sosial dengan berbagi takjil.

Jalan protokol Panunjung Tarung depan kantor bank Kalteng dibuat ramai karena ada aktifitas pembagian takjil bagi warga masyarakat Pulang Pisau yang melintas dikawasan jalan tersebut, nampak puluhan kendaraan roda dua dan empat antri mengambil bagian dari para pegawai dan karyawan bank Kalteng tersebut.

Tas berbahan kertas ramah lingkungan disediakan khusus untuk berbagi takjil, upaya tersebut juga dimaksudkan sebagai sarana mengurangi sampah plastik di kawasan Pulang Pisau sehingga hal yang dilakukan adalah berbagi takjil dengan tidak menambah sampah plastik sisa makanan yang digunakan mengemas takjil yang dibagiakan ke masyarakat yang kebetulan melewati jalur tersebut.

Pimpinan cabang Bank Kalteng, Ferry Yanto yang juga turut aktif larut dalam pembagian takjil usai acara mengatakan bahwa kegiatan jajaran bank kalteng untuk berbagi takjil di bulan Ramadan adalah hal yang kerap dilakukan sebagai bentuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus berbagi di jelang berbuka puasa sekaligus mengenalkan lebih dekat keberadaan bank Kalteng.

” Sore ini sehabis jam kerja kita turun ke pinggir jalan protokol untuk menyapa warga yang kebetulan lewat dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa, kegiatan ini sebenarnya rutin kami laksanakan dan tahun ini juga demikian kita hadir diberbagai event harapannya tentu agar kami bisa terus berada ditengah-tengah masyarakat Pulang Pisau,” ucap Ferry Yanto.

Disebutkan bahwa pihaknya juga peduli lingkungan dengan menyediakan kantong kertas agar tidak semakin membebani tumpukan sampah di tingkat masyarakat dengan penyediaan bahan ramah lingkungan dalam kemasan yang kami bagi, dan pihaknya kata Ferry juga terus membuat tergat mendukung pengurangan sampah plastik dengan program dalam waktu dekat mendistribusikan kantong belanja ramah lingkungan.

Rencana lain bahwa bank Kalteng juga akan menggelar pasar murah dihalaman kantornya pada tanggal 1 sampai dengan 3 April 2024, semua program diharapkan menjadi bagian dari kedekatan bank kalteng untuk masyarakat dan penyambung lidah mendukugn program pelayanan investasi di Pulang Pisau. *.*

 

  • Bagikan
error: Content is protected !!