Membangun dengan Mengacu Isu Nasional

  • Bagikan
Pj. Bupati Pulang Pisau beserta pejabat lainnya saat tiba di desa bukit liti, kahayan tengah untuk mengikuti musrenbang tingkat kecamatan. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – transpormasi digital menjadi penting untuk landasan membangun daerah,  banyaknya kesenjangan sosial menjadi perhatian utama dalam merealisasikan target pembangunan dengan tetap mengacu pada isu pokok nasional.

Disambut dengan tarian adat lokal kalimantan tengah kedatangan para pejabat daerah lingkup pemkab pulang pisau ke kecamatan kahayan tengah menjadi hal menarik dari gelar musrenbang putaran ke 3.

Mengambil lokasi di desa bukit liti musrenbang digelar dengan dihadiri lengkap Pj. Bupati dan unsur Forkominda setempat serta mengahdirkan para tokoh masyarakat serta generasi milenial sebagai pengerak generasi era digital.

Pada musrenbang putaran ke 3 untuk kahayan tengah mengajukan usulan pembangunan mencapai hampir 400 jenis usulan sedangkan pada sesi paparan seluruh opd menyampaikan tanggapan terkait usulan yang disampaikan dari setiap desa diwilayah tersebut.

Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani pada statement akhir pada agenda tersebut mengajak OPD untuk tanggap usulan dan menselaraskan kebutuhan dengan tetap mengacu pada isu pokok nasional.

“ Kepada seluruh OPD untuk tanggap usulan serta menselaraskan kebutuhan dengan tetap berfokus pada isu pokok nasional. “ Ucap Nunu.

Komitment bersama dan usulan yang masuk juga dilakukan proses penandatanganan berita acara, dimaksudkan bahwa usulan yang diterima akan menjadi upaya bersama mengakumudir target capaian kinerja daerah untuk tahun anggaran 2025 mendatang. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!