Masyarakat Diharapkan Manfaatkan Peluang Usaha

  • Bagikan

SKNEWS – SERUYAN – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan,  M. Aswin mendorong sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayah setempat, untuk lebih jeli dalam melihat segala jenis peluang usaha yang ada, agar dapat berkontribusi terhadap peningkatan ekonomi.

Menurut dia, salah satu peluang usaha besar untuk mengembangkan bisnis yakni beroperasionalnya Pelabuhan Teluk Segintung secara optimal di masa yang akan datang. Sebab, jika pelabuhan tersebut sudah beroperasi dengan baik, otomatis akan membuka banyak sekali lapangan pekerjaan, bukan hanya sebatas sebagai karyawan atau teknisi saja.

“Masih banyak peluang usaha yang bisa dikembangkan khususnya dalam bidang wirausaha maupun bidang lainnya di kabupaten Bumi Gawi Hantantiring ini,” kata Aswin di Kuala Pembuang, Selasa (8/9/2022).

Namun, hal tersebut juga membuka kesempatan untuk membuka bisnis seperti toko, warung makan, penginapan dan lain sebagainya, dengan begitu roda perekonomian di Seruyan akan semakin meningkat. Maka dari itu, yang harus dilakukan oleh masyarakat adalah bersiap dan merancang rencana usaha dengan matang agar nantinya bisa berhasil. (Said/ Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!