Kontingen Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan Kabupaten Pulang Pisau Dilepas

Sekda Pulang Pisau, Tony Harisinta saat melepas para peserta Kontingen Kabupaten Pulang Pisau pada Pekan Daerah ( PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA). Foto: Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Peda 13 Kontak Tani Dan Nelayan Andalan menjadi ajang bagi petani nelayan untuk saling mengisi dalam upaya memperkuat kepemimpinan agribisnis.

Inilah pelepasan Kontingen Pekan Daerah XIII Kontak Tani Nelayan Andalan Kabupaten Pulang Pisau yang dilepas langsung oleh sekda setempat di aula banama tingang kantor bupati.

Pekan daerah XIII Kontak Tani Nelayan Andalan ( PEDA KTNA ) sendiri dilaksanakan di desa natai, kabupaten sukamara

Peda XIII Kontak Tani Dan Nelayan Andalan ini dapat menjadi ajang bagi petani nelayan untuk saling mengisi dalam upaya memperkuat kepemimpinan, agribisnis, dan diharapkan mampu mengubah petani nelayan menjadi lebih bergairah terhadap pembangunan pertanian umumnya dan pengaruh usaha agribisnis petani nelayan khususnya.

Dalam sambutannya Tony Harisinta menyampaikan atas nama pemerintah daerah kabupaten pulang pisau mengucapkan selamat kepada saudara saudari yang telah terpilih menjadi anggota Kontingen Dari Kabupaten Pulang Pisau pada Pekan Daerah (PEDA) XIII Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA).

“ Atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Pulang pisau mengucapkan selamat kepada saudara saudari sekalian yang telah terpilih menjadi peserta Kontingen dari kabupaten Pulang Pisau pada Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan ( KTNA ). “ ucap Tony.

Tony Harisinta juga berharap dengan keikutsertaan kabupaten pulang pisau dalam acara peda ktna agar senantiasa menjaga nama baik kabupaten selama menjalankan tugas sebagai anggota kontingen dan mengharapkan untuk menambah wawasan serta teknik yang lebih baik khususnya di bidang pertanian untuk diterapkan di kabupaten pulang pisau. *.*

Respon (148)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!