KONI Seruyan Berdayakan Atlet Lokal di PORPROV 2023

  • Bagikan
Ketua KONI Seruyan Ferry Yulhaidir (baju putih duduk), bersama dengan pengurus, pelatih, dan perwakilan atlet setempat. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Seruyan memastikan akan membawa atlet asli lokal, pada pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kalimantan Tengah di Kotawaringin Timur tahun 2023 ini.

Pergelaran PORPROV Kalimantan Tengah tahun ini akan dilaksanakan di Kota Sampit, Kabupaten Seruyan salah satunya saat ini mulai memantapkan berbagai kesiapan.

Ketua Koni Seruyan, Ferry Yulhaidir menyampaikan, rapat yang digelar perdana di awal tahun ini menjadi ajang silaturahmi bersama pengurus, pelatih, dan atlet seluruh cabang olahraga yang ada.

“Rapat ini menjadi salah satu upaya untuk memacu dan mendorong seluruh cabor dalam meningkatkan latihan, dikarenakan kurang lebih 4 bulan ke depan pergelaran porprov sudah dilaksanakan,” katanya.

Ferry berpesan, para pengurus dan pelatih setiap cabor wajib mengusung atlet lokal berprestasi, karena akan percuma capaian hasil maksimal namun membawa atau mendatangkan atlet luar daerah. “Sesuai dengan visi kita, atlet-atlet lokal akan menjadi andalan di PORPROV ini, sayang dapat emas tapi orangnya bukan asli daerah,” ucapnya.

Ia berharap, disisa waktu yang ada setiap cabor dapat mempersiapkan dengan meningkatkan latihan, sehingga pada saat hari pelaksanaan semuanya atlet sudah siap bertanding. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!