Ketua LPTQ Maksimalkan Pembinaan Peserta

  • Bagikan
Ketua LPTQ pulang pisau, Saripudin menyebut bahwa LPTQ akan terus melakukan pembinaan secara maksimal untuk melahirkan kafilah terbaik Pulang Pisau. Foto : Aditya.
SK News, Pulang Pisau – Untuk lebih Men-syiarkan islam, organisasi keagamaan LPTQ Pulang Pisau mengalokasikan sejumlah anggaran dalam melakukan pembinaan kafilah.

Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran merupakan wadah untuk menyalurkan bakat dan minat seseorang lahir menjadi sosok yang mampu menjadi bagian dari kebanggan ummat islam .

Syiar islam juga menjadi bagian dari lembaga ini sehingga sejumlah hibah anggaran yang diberikan hampir mencapai 1 milyar 85 persen digunakan untuk melakukan pembinaan kafilah.

Ajang MTQ yang merupakan agenda rutin yang diikuti lembaga ini kerap menjadikan Pulang Pisau bagian dari kabupaten diwilayah kalimantan tengah banyak menelurkan kafilah putra putri terbaik dalam MTQ tingkat provinsi.

Ketua LPTQ pulang pisau, Saripudin menyebut bahwa LPTQ akan terus melakukan pembinaan secara maksimal untuk melahirkan kafilah terbaik Pulang Pisau.

“ Pembinaan ini bukan pekerjaan yang cukup 1-2 bulan tetapi memakan waktu yang lama, sehingga anggaran nanti sebanyak kurang lebih 85% kita arahkan untuk pembinaan kafilah agar menjadi lebih baik lagi kedepannya. “ ucap Saripudin.

Ini diharapkan agar masyarakat khususnya generasi penerus bangsa dapat menjadi sosok terbaik dalam upaya mengembangkan diri menjadi manusia yang mulia, berkarakter dan berani menjadi terdepan dalam syiar islam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!