Keluarga Besar Kemenag Gelar Halal Bi Halal

Acara halal bi halal yang dilaksanakan oleh kementerian agama ini juga di hadiri oleh unsur pemerintah daerah diantaranya ketua dan wakil ketua 1 DPRD Pulang Pisau. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Keluarga besar Kementerian Agama Pulang Pisau menggelar halal bi halal Idul Fitri 1444 Hijriah dengan mengundang penceramah khusus Ustd. Muhammad Nurani.

Masih dalam suasana perayaan idul fitri 1444 hijiriah di pulang pisau menggelar halal bi halal keluarga besar Kementerian Agama dengan undangan dari Pemerintah Daerah serta unsur wakil rakyat daerah pulang pisau.

Halal bi halal dilaksanakan diaula Kementerian Agama Pulang Pisau dengan menghadirkan penceramah Ustd. Mumammad Nurani serta hadir juga dari ketua dan wakil ketua 1 DPRD Pulang Pisau.

Kepala Kantor Kementerian Agama Pulang Pisau, Amruddin mengatakan bahwa halal bihalal merupakan sarana saling bermaafan di hari lebaran  idul fitri keluarga besar kementerian agama pulang pisau .

“Halal Bihalal ini yang kita selenggarakan ini adalah sarana saling bermaafan di hari lebaran idul fitri yang di lakukan oleh keluarga besar kementerian agama pulang pisau. “  ucap Amruddin.

Acara halal bi halal juga dimaknai sebagai ajang silaturahmi antar jajaran kementerian agama di wilayah daerah kecamatan di pulang pisau serta dihadiri juga dari unsur pemerintah daerah sebagai ajang temu rutin antar keluarga besar kemenag pulpis

Respon (66)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!