Mayor Inf. Mulyadi Pahlawan Kathutla 2019

oleh -167 views
Kapten Inf. Mulyadi Layak mendapat sebutan Pahlawan Karhutla di HUT TNI ke 74

PULANG PISAU – Sebutan pahlawan bagi TNI adalah Maju di medan perang melawan penjajah dalam merebut Kemerdekaan RI pada waktu itu, namun saat ini sebutan bagi Pabung kodim 1011/KLK adalah pahlawan karhutla.

Betapa tidak, Mayor Inf. Mulyadi adalah salah seorang pahlawan yang layak di sebut pahlawan Karhutla tahun 2019 dimana di ulang tahun TNI yang ke 74 justru Mayor Inf. Mulyadi masih berjibaku dengan api akibat karhutla diberbagai lokasi di wilayah Pulang Pisau.

Saat di telp media ini, Sabtu ( 5/10 ) dirinya masih menjinakkan api yang melahap area trans UPT anjir tepatnya di belakang pondok pesantren dan bersama tim Mulyadi terjun langsung memimpin pemadaman api dilokasi tersebut.

‘ Siang pak, Pak Mulyadi masih di tengah lokasi kebakaran karna di belakang pondok pesantren UPT Anjir terjadi kebakaran hutan dan lahan, beliau masih basah kuyup di kejauhan dan ini hapenya lagi di darat dan nanti disampaikan pesan bapak,’ sebut salah satu anggota TNI yg mengangkat telp saat media ini menghubungi.

Menyikapi hal ini bupati pulang pisau, H. Edy Pratowo mengaku salut dengan upaya Pabung dalam menangani karhutla padahal saat ini TNI sedang dalam hari Ulang Tahun yg ke 74 dan bukan lagi merayakan namun malah lagi berjuang melawan api.

‘ Saya mengakui kegigihan Pabung melawan api padahal hari ini TNI sedang Ulang Tahun sehingga saya juga tak lupa menyampaikan penghargaan setingi – tingginya atas perjuangan Mayor Inf. Mulyadi dan Selamat Ulang Tahun buat TNI,’ ucap Edy via telp. rat/red




Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih