Bersama Forkompimda, Polres Gelar Perayaan Natal Bersama di Gedung Kristiani Center

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau yang hadir bersama unsur lainnya di gedung kristiani center dalamrangka perayaan natal bersama polres. Foto : hmsp/ Gerryawan SK News

SKNEWS, Pulang Pisau – Keluarga Besar Mapolres Pulang Pisau menggelar Perayaan Natal Bersama Forkompimda yang dilaksanakan digedung Christian Center Pulang Pisau, Kamis (19/01/2023) Pagi, kegiatan berlangsung penuh khidmat dengan dihadiri bupati Pulang Pisau,Pudjirustaty Narang.

Seperti dirilis dalam medsos media humas polres Pulang Pisau disebutkan bahwa perayaan Natal bersama ini dihadiri Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang, Wakapolres Pulang Pisau Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., Kepala Satpol PP Kab. Pulang Pisau, Danramil Pulang Pisau dan Personil Polres Pulang Pisau yang beragama Nasrani.

Kegiatan perayaan Natal bersama ini mengusung tema “Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani”.

Di tempat yang sama Wakapolres Pulang Pisau menyampaikan melalui perayaan Natal ini sebagai momentum bagi kita untuk saling menjaga dan mengasihi dan toleransi antar sesama ditengah masyarakat.

“Melalui Perayaan Natal Bersama marilah kita Wujudkan rasa kasih antar sesama sebagai pondasi bagi terciptanya persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara”. Ungkapnya

Diakhir kegiatan Panitia Natal Polres Pulang Pisau membagikan Doorprize kepada para undangan yang hadir. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!