KAPOLRES Pulpis ‘tak semua kejadian dekat dengan Mata Kami’

oleh -27 views
Kapolres Pulang Pisau, AKBP. SiswoYuwono menerima awak media di ruang kerjanya

PULANG PISAU – Upaya Polri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang informasi salah satunya adalah mengedepankan kerjasama dengan awak media sehingga era keterbukaan didalam penyebaran berita dapat cepat dan tepat sasaran diterima masyarakat ditengah maraknya berita hoax yang kerap terjadi di sejumlah medsos.

Pun demikian dengan polres Pulang Pisau di bawah komando, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada yang Senin (30/9) menerima kunjungan kerja sejumlah awak media diwilayah Pulang Pisau dan diterima diruang kerja kapolres.

” Saya sangat membuka diri bersama rekan – rekan media dalam upaya memberikan informasi dan saling bertukar informasi yang terjadi dimasyarakat sebab kami menyadari tidak semua kejadian selalu ada mata kami ditempat tersebut dan tidak menutup kemungkinan ada rekan – rekan wartawan yang sedang berada di lokasi kejadian,” ungkap Siswo di hadapan awak media saat itu.

Ditambahkan bahwa Polisi saat ini sudah tidak lagi menutup – tutupi informasi yang terjadi layaknya polisi era zaman dahulu sehingga era keterbukaan saat ini institusi polisi sangat membuka diri dari dan untuk masyarakat luas termasuk didalamnya menjalin kerjasama dengan awak media.

Kapolres berbincang hangat dan santai saat menerima sejumlah awak media diruang kerjanya berbicara dari hati ke hati berpesan untuk selalu memberikan penilaian serta masukan atas kinerja jajaran anggota di wilayah kerja mapolres Pulang Pisau sebab hal inilah yang membuat institusi polri akan terus melakukan berbagai upaya pembenahan di tubuh polri guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. rat/red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Setiap wartawan yang bekerja untuk kami, selalu kami bekali dengan Kartu PERS SKNews PULPIS, Harap hati - hati bila ada tugas peliputan yang mengatas namakan media ini. Silahkan hubungi kami segera apabila saudara di rugikan. Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih