oleh

Jelang Cuti, Bupati Ajak Media Cermati Potensi Daerah sebagai Publikasi Kemajuan

SK NEWS, PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo jelang menjalani masa cuti menggelar jumpa pers dan temu silaturrahmi dengan semua wartawan yang bertugas di wilayah kerja Pulang Pisau guna menekannya pentingnya menyajikan informasi yang akurat dan berimbang ditengah suasana pandemi covid 19 dan pilkada tahun 2020.

Jika di waktu – waktu sebelumnya kegiatan dilakukan di aula mess pemda namun kali ini suasana berbeda sebab pertemuan di lakukan disebuah café yang notabene lebih santai dan terbuka untuk umum.

Bupati Pulang Pisau dalam arahannya menyampaikan perjalanan pelaksanaan program pembangunan daerah yang sudah dijalani selama ini namun bupati berharap pelaksanaan pembangunan yang sudah dilakukan dapat ter ekpos dengan akurat dan riil sebab dengan demikian maka masyarakat akan tahu secara jelas pembangunan yang sedang berjalan .

Edy juga menggaris bawahi bahwa dalam menjalankan kegiatan harus menjunjung tinggi falsafah huma betang sebab Pulang Pisau sendiri saat ini tengah konsentrasi melakukan program pembangunan food estate yang nilai akhirnya adalah memberikan peluang dan investasi yang baik dalam rangka memajukan daerah Pulang Pisau.

  • ” Banyak program yang kami jalankan yang kesemuanya merupakan langkah kami untuk membangun Daerah dalam semua potensi seperti program ketahanan pangan nasional juga merupakan salah satu kegiatan yang saat ini sedang konsen kita kerjakan, ini memerlukan dukungan dan dorongan media untuyk memberikan informasi sebaik-baiknya kepada masyarakat.” kata Edy.

Dalam penegasannya Edy mengajak bahwa pers harus berpedoman pada kondisi yang riil bahwa  food estate merupakan program nasional dengan fokus penggarapan lahan existing jadi isu yang berkembang akan ada transmigrasi hal tersebut tidak benar adanya dan peran media di wilayah Pulang Pisau wajib memberikan informasi yang akurat. ( rt/red )

Komentar

SK News Update