Iswanti Terharu Sampaikan Kata Perpisahan

  • Bagikan
Wakil Bupati Seruyan, Iswanti sambil mengusap air mata, ketika mewakili Bupati Yulhaidir, menyampaikan kenangannya selama memimpin Kabupaten Seruyan dalam 5 tahun terakhir. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Wakil Bupati Seruyan Iswanti tidak dapat menahan rasa haru dan kesedihan ketika menyampaikan kata perpisahan, mengingat banyaknya kenangan yang sulit dilupakan selama masa kepemimpinannya bersama Bupati Yulhaidir.

Dikatakannya, kenangan kepemimpinan selama 5 tahun terakhir  cukup  sulit untuk dilupakan. Terutama selama pandemi covid-19 melanda belahan dunia, semuanya harus melakukan inovasi dan trobosan untuk tetap bertahan dengan baik.

“Tak terasa masa kepemimpinan kami akan berakhir pada 23 September besok, tentu banyak kenangan yang telah dilalui selama menjalankan tugas,” katanya, Jumat, (22/9/23).

Dijelaskanya, siapapun tidak ada yang abadi di dunia ini dan pasti ada batasannya. Namun, sekecilnya kebaikan yang dilakukan tentu akan selalu diingat dan dikenang selamanya.

“Selama menjabat dan melaksanakan tugas pemerintahan banyak kenangan suka maupun duka yang akan selalu terkenang, karena saya juga harus bisa membagi waktu bersama anak,” ujarnya.

Iswanti berharap, meski tinggal 1 hari lagi jabatan akan berakhir, tali silaturahmi dan persaudaraan harus tetap terjaga dengan baik, dan semuanya harus bekerja sama, solid, serta bergotong royong untuk memajukan bumi gawi hatantiring ini. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!