Hari Spesial untuk Pulang Pisau, ini ucapan Nunu Andriani

  • Bagikan

SKNEWS, PULANG PISAU – Tanggal 2 Juli 2024 merupakan momentum bersejarah bagi Kabupaten Pulang Pisau dan setiap tahunnya selalu kita peringati sebagai Hari jadi Kabupaten Pulang Pisau, pada tanggal 2 Juli 2024 ini, usia Kabupaten Pulang Pisau genap 22 tahun, setelah dimekarkan dari Kabupaten induk saat itu yaitu Kabupaten Kapuas.

Dengan ditetapkannya Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2002 maka lahirlah Kabupaten Pulang Pisau bersama 7 kabupaten lainnya di Provinsi Kalimantan Tengah, berbagai agenda dilakukan dalam merayakan berdirinya Pulang Pisau sebagai kabupaten di Kalimantan Tengah.

Secara khusus agenda peringatan hari jadi kabupaten ditandai dengan Upacara peringatan yang dipusatkan di halaman kantor bupati setempat dan langsung dipimpin oleh penjabat bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani sebagaimana disampaikan Nunu bahwa tentu dalam peringatan hari jadi harus kita syukuri bersama, banyak agenda untuk peringatan tersebut selain upacara dan ramah tamah.

” Saya Hajjah Nunu Andriani, Penjabat Bupati Pulang Pisau mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-22 Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2024,¬†Saya juga mengajak kepada kita semua, seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, mari terus bersinergi untuk mewujudkan PULANG PISAU BASEWUT, Pulang Pisau yang Beragama, Agraris, Sehat, Edukatif, Wisata, Unggul dan Terkoneksi.

Berbagai tokoh diundang dalam perayaan hari jadi, diharapkan masyarakat juga ikut dalam kegiatan tersebut, namun yang paling penting kata Nunu adadlah upaya memajukan daerah yang dicintai, turut bersama membangun, ber inovasi dan pengembangan diri agar diusia ke 22 tahun pada 2 Juli 2024 ini menjadi harapan baru untuk masyarakat dan pemerintah terus meningkatkan kemandirian daerah dengan mengembangkan potensi yang dimiliki. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!