Hari Pertama Masuk Kerja dan Halal Bihalal

  • Bagikan
Apel gabungan pertama masuk kerja jajaran pemkab Pulang Pisau setelah cuti bersama telah berakhir. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Cuti lebaran telah usai, kini seluruh asn pemkab Pulang Pisau kembali melaksanakan aktifitas rutinnya dengan ditandai apel gabungan dan halal bihalal dihalaman pemkab setempat.

Apel gabungan pemkab Pulang Pisau setelah masa cuti berakhir menjadi ajang tersendiri para ASN melakukan halal bihalal yang sekaligus juga ditanda dengan arahan penjabat bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani.

Sebelum halal bihalal apel digelar dengan melibatkan seluruh ASN lingkup pemkab Pulang Pisau, dalam acara tersebut hadir hampir lengkap seluruh pejabat dilingkup pemkab termasuk sekda Pulang Pisau, Toni Harisinta.

Dalam arahannya penjabat bupati menekankan kembali melakukan aktifitas rutin dengan tetap konsen dan semakin meningkatkan kinerja di era digital yang semakin memiliki tantangan baru dan harus disesuaikan dengan kinerja para ASN di Pulang Pisau.

Nunu Andriani juga berpesan agar capaian target pembangunan disetiap tri wulan dapat dijalankan dengan memaksimalkan kinerja

“ Hari ini kita Kembali melaksanakan aktifitas sebagai abdi negara, pelayanan masyarakat, tentu setelah libur Panjang dan cuti bersma ini saya ajak semua ASN untuk Kembali konsen terhadap capaian kinerja sebagaimana target kinerja pada setiap triwulan juga harus menjadi perhatian,” ucap Nunu.

Usai apel gabungan seluruh peserta apel berbaur bersama penjabat lingkup pemkab Pulang Pisau bersalaman saling ber-maafan sebagaimana masih dalam suasana idul fitri bagi ummat muslim yang baru pertama masuk kerja usai cuti hari besar tersebut.*.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!