Hari ini Penjabat Bupati Mulai Kerja Isi Kekosongan Bupati Definitif

  • Bagikan
Penjabat Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani . Foto : Istimewa SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Hari ini, Rabu ( 27/9/2023 ) penjabat bupati Pulang Pisau Nunu Andriani yang sudah dilantik gubernur masuk hari pertama melakanakan aktifitas melanjutkan kepemimpinan daerah setelah bupati definitif, Pudjirustaty Narang mengakhiri masa tugasnya.

Informasi yang diterima media ini bahwa Nunu Andriani akan memulai aktifitas dengan dilakukan acara penyambutan di kantor bupati Pulang Pisau jam 08.30 wib  walau nama Nunu sendiri pernah menjadi pejabat dilingkungan pemkab  Pulang Pisau namun saat itu dirinya sebagai kepala dinas Pendidikan dan pengabdiannya kali ini dirinya untuk yang pertama menjabat sebagai pj. Bupati Pulang Pisau.

Saat dihubungi media ini kepada yang bersangkutan dirinya menjawab bahwa Rabu ini dirinya akan mulai bertugas sebagaimana diamanahkan oleh gubernur Kalteng, Sugianto Sabran guna melaksanakan tugas sebagai penjabat bupati tentu kata Nunu hal tersebut adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

” Iya mas, besok saya akan mulai masuk kerja melaksanakan ketetapan mendagri yang kemarin sudah dilantik oleh pak gubernur sebagai penjabat bupati, mohon doanya lah serta disuport dalam melaksanakan tugas karna hanya dengan kebersamaan seluruh pejabat dan warga Pulang Pisau serta kawan – kawan media saya bisa melakukan dan akan berusaha yang terbaik,” ucap Nunu.

Pesan yang harus dilakukan menurut Nunu adalah mengemban amanah masyarakat kepada seorang pimpinan walau irinya hanya seorang penjabat namun setidaknya harapan masyarakat untuk memajukan pulang pisau inovatif maju dan berkeadilan harus terus dijalankan hingga bupati definitif nantinya lahir dari hasil pilkada tahun 2024 mendatang. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!