oleh

Hari ini 45 Desa Laksanakan Pilkades Serentak

SK NEWS, PULANG PISAU – Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau hari ini, Kamis ( 18/3/2201 ) serentak menggelar pemilihan Kepala Desa di 45 Desa dari tujuh kecamatan se – Kabupaten Pulang Pisau.

 

Hj. Deni Widarnani, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa mengatakan bahwa pihaknya selaku tupoksi kegiatan menyampaikan untuk pelaksanaan kegiatan hari ini dirinya bersama panitia melakukan monitoring Pilkades serentak tersebut membagi kebeberapa zona.

Di harapkan pelaksanaan kegiatan berjalan aman lancar dan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan jujur dan adil sehingga nantinya siapapun yang memenangkan pesta demokrasi di tingkat desa tersebut adalah pilihan masyarakat untuk memimpin desanya.

” Hari ini kita melakukan monitoring kegiatan Pilkades dengan membagi beberapa zona yang pelaksanaannya diatur oleh bagian pemerintahan sehingga jalannya Kegiatan Pilkades berjalan aman dan kondusif di masing masing wilayah dan hasilnya siapapun yg terpilih merupakan pilihan masyarakat menjadi pemimpin ditingkat desa,” kata Hj.Deni

Sementara itu menurutnya Pilkades hari ini juga dilakukan monitoring oleh Bupati Pulang Pisau, H.Edy Pratowo sebagaimana jadwal Pilkades di desa Gohong di gelar live streaming guna menjadi agenda pemantauan kementerian desa untuk wilayah Pulang Pisau, ( my/rd )

 

 

Komentar

SK News Update