HAORNAS tahun 2021 di Peringati Secara Virtual

  • Bagikan
Upacara Virtual HAORNAS yang diperingati oleh pemerintah setempat,

SK NEWS, PULANG PISAU, – Peringatan Haornas dengan tema ” Desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju” diharapkan para altet di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat lebih meningkatkan prestasi di bidang olahraga, sebagaimana yang disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI dalam arahannya pada peringatan Haornas tahun 2021.

Peringatan Haornas yang jatuh padad  Kamis 9 September tahun 2021. Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah  memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas).

“Jadi, berdasarkan arahan Menpora diharapkan para atlet lebih berprestasi agar dapat membanggakan Negara secara umum dan daerah secara khususnya, meski saat ini kita masih dilanda Pandemi Covid-19,” kata Sukarja, Kadispora Pulang Pisau kepada awak media ini, Kamis (9/9/2021) via seluler pribadinya.

Atas arahan Menpora tersebut, tambah Sukarja, pihaknya terus berkoordinasi dengan KONI Pulang Pisau untuk membina para atlet yang ada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

“Jadi, di momentum Haornas tahun ini kita budaya olahraga menjadi fokus pemerintah. Dari itu, kembali kami berharap agar para atlet diberbagai cabang olahraga akan lebih berprestasi dan maju,” ucapnya cukup singkat.

Sementara peringatan Haornas di Pulang Pisau sendiri berlangsung di ruang kerja Bupati Pudjirustaty Narang, diikuti Sekda Pulang Pisau, Kadispora Pulang Pisau, dan pengurus KONI Pulang Pisau dengan agenda meeting zoom bersama Kemenpora RI. [man/red]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!